Tentangmu

 Buku Tentangmu Sudah Tamat Hampir 4

karya : rfzhrasy

Bahasa cinta paling indah adalah doa. Maka dari itu, aku berdoa sama Allah. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi kamu, kuatkan imanmu. Semoga kamu senantiasa dikelilingi oleh hal hal baik, dipertemukan dengan orang orang yang baik pula. Mungkin, saat ini. Allah ingin kita sama sama baik dulu. makanya di pisahin dulu hehe. Intinya, jaga diri baik baik. jangan lupa sama Allah, bapak ibu, orang orang terdekat. Selamat berkelana, tuan. senang bisa bertemu dengan anda ~ buku tentangmu sudah tamat hampir 4.

Terimakasih sudah menjadi tokoh penting di buku itu. Jikalau tokoh pentingnya bukan kamu. Bisa saja ceritanya tak sebagus ini HAHAHA. Agak berliku, not bad lah.

Im happy for u! setelah ini jadi ngerasa jauh lebih tenang dan lega banget. tentangmu, kini sudah benar-benar selesai setelah hampir 4.

 

Lembaran Baru - Mengabadikan Setiap Rasa dalam Bait Aksara

karya : rfzhrasy

Setelah sekian lama menutup diri. Akhirnya, aku jatuh cinta lagi. Senang sekali berada disini, jiwa jiwa yang kosong telah kembali pulih. Entahlah, aku tidak mengerti alasan mengapa diriku jatuh sedalam ini dan aku juga tidak tau awal mula cinta ini bertumbuh. Kata orang-orang cinta tidak harus saling memiliki dan cinta tidak harus diungkapkan. jadi, ya nikmati saja alur cerita ini ~  jatuh hati padamu adalah bagian paling menyenangkan yang pernah aku rasakan. kamu adalah versi terbaik, dari semua cinta yang pernah ada. Aku berdoa semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu. Aku juga berdoa semoga Allah memudahkan langkahmu agar aku dan kamu menjadi “kita”

 

Lembaran Baru - Merah Kotak itu

karya : rfzhrasy

Rabu pagi, terdengar suara langkah kaki berjalan menuju kelas. Dia sedang berjalan terburu buru sembari memberikan senyuman manis yang semanis gula. Akulah bunga yang selalu mekar saat menatapmu lewat sela-sela jendela antara kelas kita. Kuyakin aku tak pernah layu, asal diguyur oleh senyummu. Akan kuingat aku, kamu dan seragam merah kotak itu. Terima kasih tuan, denganmu atau tidak, semoga kebaikan selalu memberkahi kita.

 

Lembaran Baru - Akhirnya Kita Bicara

karya : rfzhrasy

Setelah sekian lama aku menunggu, kamu datang dengan bahasa baru yang membawa takjub dan haru, bahwa ternyata hatiku yang sekeras batu, bisa luluh dan luruh. bahwa luka yang selalu membuatku takut, ia balut dalam hening dan senyumannya yang teduh. aku sungguh merasakannya :D

 

 

 

0 Comments